Sabtu, 04 Agustus 2012

chef juna

Chef Juna
Siapa yang tidak kenal sama chef yang satu ini,,, jutek tapi cakep,,, hehehehe,,, itu menurut saya...
hhhhmmmm... kenapa saya memposting tentang chef,,, karena chef juna ternyata pernah bekerja di salah satu restoran tradisional jepang.. dan saya sangat suka sama negara jepang,,, apa hubungan yaaa.... biarlaahhh.... lanjuuttt,,,,

Hhhmm,, ada berita menarik tentang chef juna,, dengar-dengar dia selingkuh sama fero master chef 1,,,, benar gak yaaaaa,,,, berikut ini piku-piku kedekatan antara chef juna dan fero.. intip yuuukkk....






( in Galery MC 1 )

Gimana menurut kalian tentang piku-piku diatas,,,,, kalau saya siiiihhh,,,, stuju-stuju saja chef juna dekat sama fero,,,, hehehehe... 1 cakep 1 cantik...kawaiiiii.... 
buat mbak aline adita,,, maap yaaaa,,,, ^^V

Sekian dulu posting dari saya,,, maaf yaaa kalau ada kata-kata yang rancuh,,,, namanya juga blogger baru,,,, baru belajar niiihhh.... jaaa...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar